Belajar Banyak
dalam Sekejap

Mengapa Memilih Kami?

  • Hemat Waktu

    Selesaikan 1 buku hanya dengan 15 menit.

  • Ringkasan Terbaik

    Dipilih dari buku-buku best-seller kelas dunia.

  • Mudah Dipahami

    Dikemas dengan bahasa yang ringan dan sederhana.

mediensturmer-aWf7mjwwJJo-unsplash

Apa itu Minterin?

Minterin adalah platform yang menyajikan konten buku non-fiksi best-seller. Kami membantu banyak orang untuk memahami gagasan besar dengan cara yang mudah.

Pricing

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo

Premium 1 Bulan

IDR 100K 1 Bulan
  • Akses ke semua ringkasan selama 1 bulan

Premium 3 Bulan

IDR 250K 3 Bulan
  • Akses ke semua ringkasan selama 3 bulan

Premium 6 Bulan

IDR 495K 6 Bulan
  • Akses ke semua ringkasan selama 6 bulan

Kategori

Apa Kata Mereka
Tentang Kami

Naya Karyawan Swasta
Read More
Ringkasannya cocok dibaca sama anak muda zaman sekarang, bahasanya nggak kaku, ringan dan kekinian.
DaffaEntrepreneur
Read More
Mempersingkat waktu dan bikin pengen lebih banyak baca. Meskipun sibuk, tetep bisa baca ringkasan bukunya.
MayaKaryawan Swasta
Read More
Kesannya seperti review buku, tapi versi lengkapnya. Menyenangkan sekali buat dibaca.
ReginaDosen & Praktisi Psikologi
Read More
Buat orang-orang yang nggak ada waktu kayak aku nih membantu banget, jadi bisa cepet tau isi bukunya.
AmifKaryawan Swasta
Read More
Bacanya nggak bosen karena banyak contoh yang relate.. Seru, cuma 15 menit udah dapet intisari dari 1 buku.
Previous
Next

Blog

Integer Eleifend a Neque vel Consequat

Integer Eleifend a Neque vel Consequat

Sed Erat Mi

Sed Erat Mi

Aliquam Malesuada

Aliquam Malesuada

© Copyright 2021 by Minterin